Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 9 | Entries: 285 | Modified: 2 weeks ago | | Add to My Feeds
Kumpulan Pantun Remaja
April 28th, 2008

Aku ingin punya gitar
tapi gitar yang berwarna cokelat
aku ingin punya pacar
tapi pacar yang rajin solat

----
Alkisah dua muda-mudi lagi dimabuk asmara, tergoda untuk melakukan Making Love, inilah gaya mereka dengan pantun-pantunan dulu sebelumnya.

Cowok : "Sayur sop sayur kacang, Making Love yok, yang???"

Cewek : "Buah duren di kebun kacang, bawa durex nggak, yang?"

Cowok : "Buah delima buah duren, dualima lebih keren."

Cewek : "Bawa kaca takut pecah, pake sutra pasti lebih aaaaahh..."

Cowok : "Buah durian buah lengkeng, nggak usah pake sekalian deh neng..."

Cewek : "Mau ngemil buah kedondong, kalo hamil gimana dong?"

Cowok : "Jangan ngemil buah kedondong, kalo
hamil ya... kutinggal pergi dong!"

Cewek : "Eh, gundulmu!!... tanggung jawab dong!!!"

More from Artikel

Mitokondria 08 Apr 28
Virus 08 Apr 28
Sms Lucu 08 Apr 28
Pengertian Parikan 08 Apr 28

^ Back To Top