Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 12 | Entries: 47 | Updated: 2 months ago | | Add to My Feeds
Kritik dan Saran! siapa takut!
September 17th, 2008

begitu banyak kritik dan Saran yang masuk ke blog mega ini! ada kritikan pedas dan ada pula saran yang sipatnya benar benar membangun dan membuat mega menjadi tegar dan tambah bersemangat untuk menghadapi hidup ini supaya bisa terus menerus menulis sampai mega mati nantinya untuk blog kesayangan mega ini! bagi yang memberi saran yang sangat membantu, mega ucapin terima kasih sebesar besarnya namun pagi yang tidak percaya dengan blog mega ini( ya udah kalau ga percaya mega pergi aja  dari blog mega ini kok sewot banget sich lho jadi orang!) namun mega memiliki beberapa tips dan trik untuk mengahadapi kritikan seperti :

Selalu Tersenyum ;;)
Cobalah untuk tetap tersenyum menghadai situasi yang sulit niscaya akan lebih gampang untuk kita menghadapinya! trus gimana cara biar bisa keep smile atau tetap senyum meskipun lagi menghadapi kritikan!Aman meski rasanya mustahil! ga ada salahnya kan mencoba sesuatu yg baru yang berguna bagi anda

Tetap tenang
mungkin Saat anda tertimpa musibah atau malapetaka kita sering mengucapkan dgn entengnya “mungkin tuhan sedang menguji” Nah, respons itu bisa juga anda terapkan saat menerima kritikan! kritikan ga selalu menyebalkan kok bro and sis

Jangan Masukan Dalam Hati
jangan mencoba masukkan kritikan yang tidak beguna bagi kita ke dalam hati! kecuali anda memang ingin untuk menyiksa diri anda sendiri!
Jangan Membalas
Jangan Coba Membalas kritikan dengan kritikan sama aja menyulut api yang bisa mengakibatkan pertengkaran!

Minta Komentar dari Teman
Kritik yang sipatnya membangun harusnya bisa bikin kita jadi lebih baik! cobalah pikirkan dulu apakah kritikan itu memang pas dengan keadaan anda atau ga! jika tidak yakin dengan kritikan tersebut cobalah minta pendapat dari teman anda! Komentar mereka bisa membantu kita menemukan bagian mana dari kritik yang benar dan salah! Dan Bilamana kritikan tersebut memang anda salah ga ada salahnya kan meperbaiki diri anda sendiri! jadi Kritik dan Saran! siapa takut!


More from BaliMag.com


^ Back To Top