Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 12 | Entries: 47 | Updated: 2 months ago | | Add to My Feeds

Bagi Semua Orang Dewasa atau yang umurnya sudah menginjak usia 17 tahun keatas, Sex atau bercinta merupakan suatu kebutuhan dan hal yang wajib untuk dilakukan!Wekz….. kalau sudah nikah dong tentunnya bro and sis!hihihihihi…Bercinta atau melakukan Hubungan Intim juga punya waktu lhooo….dan jangan hanya sembarang melakukannya, tiap jam dalam satu hari memiliki ritme dan kebutuhan tersendiri bagi kaum laki-laki khususnya!itu katanya….. tapi menurut gw pribadi every time, every where… we can do it! Namun menurut salah satu website yang pernah gw baca ( sorry lupa alamatnya) waktu yang tepat untuk bercinta bagi para  Pria dan sebaiknya kaum wanita tau dan mempelajari waktu waktu bercinta di bawah ini :

Bercinta antara jam 06.00 sampai 08.00, terkait dengan rangsangan seksual, kerana kebanyakan rangsangan seksual lelaki sedang dalam puncaknya di waktu waktu ini! Mereka membutuhkan getaran dan energi untuk memulai hari baru. Dan biasanya saat-saat seperti ini mereka cenderung membutuhkan pelepasan yang cepat, bercinta dan selesai, itu yang diharapkannya dalam waktu ini atau Sex Instant dan Buru-buru

08.00 sampai 10.00 di waktu waktu ini pikiran lelaki biasanya sedang terfokus pada pekerjaan. Tingkat testosterone berada di titik rendah sampai normal. Ini saat bagi lelaki agak sulit untuk terangsang. Konsentrasi penuh terhadap apa yang akan dilakukan.

10.00 Sampai 12.00 biasanya Lelaki sedang dalam mood untuk berpikir. Jadi tak heran kalau mereka lebih suka memikirkan seks selama berjam-jam dari pada membuat gerakan pertama dan melakukannya.

12.00 Sampai 14.00  biasanya adalah saat munculnya mood untuk sedikit bermain-main. Pada jam ini lelaki akan dengan senang hati bergabung melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya dalam pengaturan yang sama dalam arti ” boksir aka bobok siang OK juga tu guys

14.00 Sampai 16.00 di waktu Sperma sedang berproduksi dalam kualitas paling tinggi selama jam 4 sore. Jadi, di jam-jam ini merupakan saat terbaik untuk proses pembuahan! ini sangat cocok buat pasangan pasutri yang sudah lama menikah namun blom di anugrahi keturunan!coba aja bos!siapa tau berhasil!

16.00 Sampai 18.00 di saat pukul ini pria siap beraksi, tapi tak memiliki kesanggupan untuk melakukan hubungan sex, Lelaki butuh ssex cepat untuk menghapus stress dan energi negatif dalam dirinya

18.00 Sampai 20.00 di pukul ini lelaki tak dapat bersikap sembrono melakukan hubungan seks. Yang diinginkannya hanya mendapat makan malam dan istirahat sejenak!

20.00 Sampai 22.00  Pada waktu ini lelaki juga sedang siap untuk beraksi dan memenuhi setiap keinginan pasangannya. Pada tahap ini, jam seksual lelaki maupun perempuan berdetak bersamaan, “ waktu relaks untuk bercinta sampai berjam-jam lamanya

22.00 Sampai 00.00 pada pukul ini lelaki cenderung merasa lebih rileks. Mereka siap bercinta dengan perlahan. Energi yang tersisa membutuhkan pelepasan, dan seks-lah cara terbaik yang dapat membuatnya tidur dengan lelap, bagi lelaki “making love atau bercinta di waktu waktu ini adalah obat manjur untuk membuat anda dan pasangan sex anda cepat tidur

00.00 Sampai 06.00. Dalam kurun waktu   ini lelaki sedang dalam tahap tidur nyenyak. Dibutuhkan usaha keras untuk membangunkan dan membangkitkan gairah Sex nya!

dan sekarang cobalah anda pelajari saat waktu ngesex anda, dan cobalah menyesuakan dengan gairah pasangan lita! Gairah sex seseorang sangat dipengaruhi oleh waktu dan mod mod tertentu maupun kondisi atau situasi seseorang, sooo… jangan memaksakan diri jika pasanganmu lagi ga kepingin ML ( Making Love )ntar muka km bisa kena gampar! sama seperti yg pernah gw lakukan ama pacar gw yg dulu! abis lagi M dipaksa juga!hiii……najisssss


More from BaliMag.com


^ Back To Top