Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 12 | Entries: 47 | Updated: 2 months ago | | Add to My Feeds
Gairah Sex Wanita Hamil
November 10th, 2008

Kemauan untuk bercinta atau making love wanita hamil pada trimester pertama yaitu  0 sampai 13 minggu pertama biasanya berkurang! hal ini dikeranakan selalu mual-mual kepingin muntah dan rasa lelah karena adanya perubahan hormonal, yang disertai rasa tak nyaman dengan perubahan yang terjadi pada tubuh sang wanita!tapi begitu memasuki trimester ke dua atau dari minggu ke14 sampai ke minggu 28 wanita hamil mempunyai hasrat yang sangat besar untuk berhubungan sex atau bercinta daripada biasanya!

dari riset dan survai yang dilakukan pada beberapa wanita justru mengalami orgasme pertama kali pada waktu mereka hamil, mungkin ini menjadi sisi positif dari kehamilan!hihihi….kok ga kaya mega ya!Peningkatan hasrat untuk berhubungan sex ini pada kehamilan trimester ke dua ini dikeranakan terjadi peningkatan hormol estrogen yang juga meningkatkan aliran darah ke daerah kelamin yang menimbulkan peningkatan Nafsu Sex! Adanya peningkatan cairan ke vagina (memek) dan payudara berkembang lebih besar dan lebih sensitif yang menimbulkan rangsang yang sangat bersar untuk bercinta!di saat wanita hamil umumnya seluruh anggota tubuh menjadi lebih sensitive karena adanya pengaruh perubahan hormonal, bibir lebih sensitive bahkan kulit andapun lebih sensitive dari pada sebelum wanita itu hamil!

pada waktu memasuki trimester ke tiga dimana perut sang wanita semakin membesar, anda mulai merasa kurang nyaman dengan keadaan perut anda, untuk melakukan hubungan Sex tapi anda tetap masih dapat mencoba dengan mencari dan menemukan posisi Sex yang nyaman untuk anda!tapi tentu saja setiap wanita mempunyai karakter yang berbeda-beda dalam melaukan kegiatan Sex ada wanita yang merasa sangat meningkat libido seks saat hamil, tapi ada juga wanita yang merasa berkurang libido Sexnya!dan yang terpenting dalam hubungan suami-istri adalah saling komunikasi dan pengertian terhadap keinginan pasangan masing-masing untuk melakukan hubungan sexsual dan saling mengerti akan keadaan masing-masing pasangan! jangan dipaksa dong bos kalau istrinya sedang hamil gede untuk melakukan posisi sex yang kurang membuat wanita hamil itu merasa nyaman! jangan asal main Hajar aja!hihihihii….peace


More from BaliMag.com

Nemu Cowok OKB 09 Mar 3

^ Back To Top