Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 12 | Entries: 47 | Updated: 2 months ago | | Add to My Feeds
Manfaat Making Love
March 9th, 2009
Making Love

Making Love

Elo pade pasti demen ML kan.. cuma elo kadang gak tau manfaat ML selain buat ngelampiasan nafsu sex lo..

Making love = obat awet muda
Menurut para ahli, dengan making love yang rutin atau sekitar 3 kali dalam seminggu Anda dapat terlihat 10 tahun lebih muda dari usia Anda yang sebenarnya. Semua itu terjadi karena ketika Anda mengalami orgasme atau ketika Anda sungguh-sungguh menikmati acara bercinta, tubuh memproduksi hormon yang dapat membantu menurunkan berat badan dan menghilangkan rasa sakit serta membawa rasa nyaman. Jadi hemat uang khan?

Making love = penghematan uang
Dengan melakukan making love saja, Anda bisa mendapatkan kulit idaman. Mengapa? Hal itu bisa terjadi karena ketika Anda mengalami orgasme, keringat yang dihasilkan oleh tubuh mengandung minyak yang baik untuk kulit dan untuk mendapatkan manfaat terbaik, setelah selesai bercinta, jangan buru-buru ke kamar mandi untuk membasuh diri tapi coba lakukan after play dan biarkan minyak itu meresap kembali ke tubuh Anda.

Making love = membantu pekerjaan Anda
Making Love dengan kualitas yang baik apalagi jika disertai dengan orgasme, dapat membuat Anda menjadi lebih rileks dan membuat konsentrasi serta pikiran menjadi lebih jernih. Jadi, dari pada mengintip gambar-gambar naked artis idola di sela-sela pekerjaan Anda, lebih baik get naked saja bersama pasangan di kamar tidur Anda

Making love = olahraga
Aerobik dan yoga memang baik bagi tubuh, namun making love juga merupakan olahraga yang tak kalah baik dan sehat untuk jantung Anda. Sementara olahraga yoga dan aerobik memerlukan kelenturan dan keluwesan tubuh, demikian juga halnya dengan berbagai posisi dan teknik yang tersaji dalam Kama Sutra. Ketika bercinta, hampir seluruh anggota tubuh bergerak dan Anda juga melatih otot panggul, perut, kaki, tangan, pernafasan dan untuk sebagian pria, making love juga berarti melatih kekuatan otot terutama dalam standing position.

Making Love = meningkatkan daya tahan tubuh
Sering mendapat flu ringan atau sakit kepala? making love bisa jadi obat ampuh untuk Anda. Making love yang sehat dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian menunjukan bahwa seseorang yang rutin melakukan aktivitas making love, lebih jarang terkena penyakit ringan seperti flu ato sakit kepala. Dan dari sisi romantis, menurut para ahli, kissing yang dalam dipercaya dapat menurunkan kadar tekanan darah dan dalam jangka panjang, dapat menekan tingkat kolestrol. Dalam jangka pendek, ciuman dapat mengurangi bakteri yang biasanya tumbuh subur di antara gigi, dapat melepaskan bakteri baik yang meningkatkan produksi antibodi untuk memerangi infeksi. Bahkan hanya dengan pegangan tangan atau pelukan, dapat mengurangi kadar stress.

so… making love sebenernya bukan cuma buat ngelampiasin nafsu sex belaka, jadi usahakanlah berhubungan sex dengan santai, nyaman, menghargai pasangan, hingga sama - sama mencapai orgasme.


More from BaliMag.com

Nemu Cowok OKB 09 Mar 3

^ Back To Top