Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 12 | Entries: 47 | Updated: 2 months ago | | Add to My Feeds

Selama gw ML ma cowok-cowok yg gw pacarin, ada beberapa kenikmatan yg bisa gw bandingin. Mulai tahan lama diranjang, dan yang bisa muasin gw. Asal semua taw, gw emang sedikid hiper masalah sex, tapi ada beberapa yg gw ga suka saat ML. Mungkin sesama wanita , merasakan hal ini. Gw share aja yah, apa yg gw ga suka saat Memadu nafsu dan gairah di ranjang.

Kepuasan bercinta menurut gw tidak selalu di ibaratkan dengan sebuah orgasme yang penuh energi. Ada bebrapa hal penting hal-hal lain yang turut mendukung.
Nie beberapa hal yang gw ga suka saat ML, mungkin nich baek buat yg maw ML ma gw, hehhehehe

1. Cowok yang Ga Bercukur
Saat cowok yg mau naikin gw di ranjang , saat mendaratkan dagu pada wajah atau pahanya, rintihan yang gw keluarkan bukan karena kenikmatan bercinta, tetapi akibat kesakitan.

2. Menghembuskan nafas di telinga
Bedakan antara bisikan dan desahan erotik pada telinga pasangan dengan hembusan yang bahkan bisa Anda gunakan untuk merubuhkan sebuah rumah.

3. Memutar-mutarkan puting payudaranya
Menurut gw Puting payudara merupakan bagian yang sensitif dan harus diperlakukan dengan lembut. Tidak seharusnya Anda memperlakukannya seperti tombol radio.

4. Mengabaikan lekuk tubuhnya
Wanita diciptakan dengan lekuk tubuh yang siap merangsang hasrat seksual Anda. Tolong berilah perhatian pada setiap jengkalnya, misalnya pada payudara dan area klitoris.

5. Tidak menciumnya terlebih dahulu
Foreplay diawali dengan sebuah ciuman penuh hasrat dan gairah. Jangan pernah abaikan bagian ini karena dia akan merasa disia-siakan oleh ketergesa-gesaan Anda.

6. Menyerang bagian klitorisnya
Perlakukanlah dengan lembut. Jika Anda menekannya dengan keras, tentu si dia akan merasa tidak nyaman dan kesakitan.

7. Berhenti sesaat
Gw tidak bisa “naik” lagi saat pasangan memintanya untuk istirahat sejenak. Hal ini sangat bertolak belakang dengan pria yang bisa dengan mudah ejakulasi, meski sempat break sebelumnya.

8. Bergerak terlalu cepat
Aktivitas bercinta bukanlah sebuah ajang perlombaan olimpiade. Bangunlah suasana semakin panas secara perlahan dan nikmatilah kesenangan yang terbangun pada setiap detiknya.

9. Memberinya gigitan cinta
Isapan yang lembut di lehernya tentu akan menambah erotisme. Tapi gigitan cinta yang menurut Anda adalah ungkapan rasa cinta, justru akan membuat gw kesakitan.


More from BaliMag.com

Nemu Cowok OKB 09 Mar 3

^ Back To Top