Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 3 | Entries: 29 | Modified: 1 week ago | | Add to My Feeds

Saya seorang gadis berusia 16 tahun berat badan saya 54 kg apakah saya di katakan gemuk dengan umur saya yangg relatif masih muda, selain gemuk juga saya sering merasa tidak PD dengan perut saya yang buncit, kira-kira apa ya obatnya supaya perut tidak buncit. Kata orang supaya perut tidak buncit minimal setiap hari kita harus sit up 10-20 kali, tapi aku sendiri orangnya males ga mau olahraga. Saya mau tanya obat apa ya yangg jitu supaya membuat perut saya ga buncit lagi tapi ga pake olahraga juga apa ada obatnya … coz saya orangnya paling males olahraga … please kasih tau saya tentang apa obatnya supaya ga bikin perut buncit.


Perut yang buncit itu karena banyak lemak yang tertimbun di perut, solusinya harus mulai berolahraga rutin untuk membuang lemak diperut, bisa dengan angkat beban dan bersepeda/lari/renang minimal 3 kali sminggu, selain itu Anda bisa mencoba Ultra Ripped untuk membantu pembakaran lemak saat berolahraga, meningkatkan metabolisme kita sehingga makanan yang kita makan cepat dirubah menjadi energi tidak ditimbun sebagai lemak. Info produk bisa lihat di

http://www.sportindo.com/product/139/Thermogenic/Ultra_Ripped_New_and_Improved_Formula_30_caps.html


Selain itu harus ditunjang pula dengan pengaturan pola makan yang tinggi protein, rendah karbo dan lemak, berikut saya berikan contoh pola makan untuk diet :


Sarapan (7.00)

1 Omelet telur atau telur rebus

2 potong roti gandum utuh/ 1 cup oatmeal


Snack Pagi: (10.00)

1 buah apel/jeruk/pir


Makan Siang (13.00)

1 ons dada ayam/ikan/daging sapi utuh

1 cup nasi coklat (brown rice)/ nasi merah

1 cup sayuran


Snack Siang (16.00)

1 potong roti gandum utuh/ ½ cup oatmeal

1 potong ikan/daging panggang


Makan Malam: (19.00)

1 ons dada ayam/ikan/daging sapi utuh

1 cup sayuran


Sebelum Tidur (21.00)

Susu Tinggi Protein rendah lemak dan gula


Perhatikan pola makan di atas, sebagian besar porsi makanannya adalah makanan tinggi protein seperti telur, omelet, dada ayam, ikan, daging sapi dan susu tinggi protein. inti dari program diet adalah makan makanan tinggi protein karena makanan tinggi protein diserap lebih lama, membuat kita lebih lama kenyang dan memperbaiki metabolisme kita.


Ketika anda mengkonsumsi karbohidrat seperti nasi, mie, pasta, kentang, roti, biskuit, cake dan lain-lain, tubuh anda akan mengubah karbohidrat tersebut menjadi gula, dan ketika gula ini tidak kita pakai untuk beraktivitas (misal olahraga) maka gula tersebut akan disimpan menjadi lemak. oleh karena itu ketika anda sedang menjalani program diet, kurangi jumlah karbohidrat yang anda makan dan GANTIKAN dengan makanan tinggi protein seperti tahu tempe, telur, omelet, dada ayam, ikan, daging sapi, kacang-kacangan dll.


Selain mengurangi jumlah karbohidrat, ganti karbohidrat yang anda konsumsi dengan karbohidrat baik tinggi serat seperti nasi merah, oatmeal dan roti gandum. selain membuat anda kenyang lebih lama, karbohidrat baik lambat serap sehingga sangat jarang tertimbun dan disimpan menjadi lemak.


Pada dasarnya ketika anda melakukan program diet, kurangi dan batasi karbohidrat seperti nasi, mie, pasta, roti, biskuit, kue, dll dan ganti dengan nasi merah, oatmeal, dan roti gandum, TAMBAHKAN makanan tinggi protein seperti daging sapi, dada ayam, ikan, telur, tahu, tempe, kacang-kacangan dll. terserah mau dimasak seperti apa asal tidak digoreng, disantan atau dimasak yang terlalu manis.


Ketika anda melakukan program diet, kurangi konsumsi karbohidrat anda gantikan dengan makanan tinggi protein dalam jumlah yang cukup, konsumsi dada ayam, ikan, daging sapi, telur, tahu, tempe dan kacang-kacangan sebagai pengganti konsumsi karbohidrat, terutama pada malam hari.


Banyak pertanyaan mengenai cara untuk mengecilkan perut, paha atau lengan, untuk solusi mengecilkan bagian tubuh, maka caranya adalah dengan mulai berolahraga secara teratur dan latihan angkat beban. anda tidak bisa mengecilkan atau membesarkan bagian tubuh yang anda mau, ketika tubuh anda menjadi kurus, maka pengaturan ukuran tubuh, tubuh anda sendiri yang mengatur. untuk penjelasan lebih detailnya silahkan lihat di

http://www.dennysantoso.com/latihan-apa-untuk-mengecilkan-lengan-dan-paha.html



More from FITNESS

Berat Badan Stagnan 09 May 26
Manfaat Skipping 09 May 26
Kelebihan Protein?? 09 May 26

^ Back To Top