Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Popularity: 12 | Entries: 47 | Updated: 2 months ago | | Add to My Feeds

SEX | Kata SEX, sangat indah di dengar, dilihat dan dirasakan. Seperti halnya Komputer, kalo dah nge-hank perlu di restart juga , sama halnya gw, kalo dah stres berat mending SEX, dan orgasme dahsyat bisa menghilangkan stres gw. SEX bagi gw sangat penting banget, bahkan tak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan gw.  1 minggu no-SEX ma pacar gw, mending gw lakuin masturbasi di kamar mandi or SEX via cam, di YM. hmm, kali ini gw bukan sharing masalah horny gw, tapi mau share tentang MItos yang sering menyudut kan pihak kaum gw. Mitos SEX, yang beredar bahkan bisa menjadi pemicu perceraian dan tidak terjaganya keharmonisan. OK dech gw lanjut tentang Mitos SEX.

1.  Malam pertama harus berdarah (wah ini merugikan gw banget dech….)

2.  Keperawanan sering diidentikkan dengan masih ada/utuh atau tidaknya selaput dara. Yang benar, selaput dara bisa robek karena senam, terbentur, atau malah disobek jika ada indikasi medis.

3.  Sering berhubungan seks dengan perawan atau gadis yang masih perawan dapat memperpanjang usia dan menjadikan awet muda. Ini sih, dalil atau alasan para “pria hidung belang” yang inginnya main seks melulu!!!

4.  Keperawanan wanita terlihat dari bentuk tubuhnya (heheh yang ini jelas banget 100% salah)

5.  Keperawanan wanita tampak dari cara berjalannya ( kali kaki pincang apa udah ga V lagi, hhh..dasar )

6. Banyak seks panjang umur (wah ini gw ragu dech…).

7.  Orang yang religius jarang berbicara atau berpikir masalah seks. (Tidak ada hubungan tingkat spiritualitas seseorang dengan pengetahuannya tentang seksualitas)

8.  Sering melakukan hubungan seks menyebabkan awet muda dan wajah bercahaya.

9.  Onani/masturbasi dapat menyebabkan mandul.

10.  Onani/masturbasi dapat menyebabkan penyakit.

11.  Berbicara seks atau pendidikan tentang kesehatan reproduksi dengan orang tua itu tabu. Malah justru sebaiknya anak tahu dari orang tuanya, bukan dari teman-teman atau lingkungan pergaulannya yang seringkali dapat menjerumuskan atau menyesatkan.

12. Banyak melakukan onani / masturbasi (terutama sebelum menikah) menyebabkan ejakulasi dini, disfungsi ereksi, atau frigiditas (dingin) saat sudah menikah nanti.

13.  Menelan sperma menyebabkan hamil. (Bukan berarti menelan sperma tidak bermasalah, lho… Kalau ada kumannya, malah bisa jadi radang tenggorokan!!!)

14.  Menelan atau minum sperma bisa menyebabkan awet muda. (Kalau benar, ntar ada “jus sperma” atau malah dijual literan/eceran, dong….)

15.  Sperma itu bergizi tinggi atau minimalnya mengandung nilai gizi. (Wah, kalau benar bergizi, pasti sudah disarankan sebagai menu oleh ahli gizi.)

16.  Sperma bisa untuk masker yang menyebabkan awet muda.

17.  Posisi wanita harus di bawah saat berhubungan seks (kalo gini terus, gw ga bisa orgasme dunk )

18.  Saat berhubungan seks, posisi wanita dilarang di atas.

19.  Wanita tidak boleh bersuara, dilarang berteriak-teriak saat berolah-asmara. (Mendesah sih boleh-boleh saja, bersuara juga sah-sah aja, tapi kalau berteriak-teriak…ntar dikiranya malah sedang diperkosa!!! Atau malah dikira ada maling, kan jadi gawat!!!)

20.  Wanita dilarang meminta jatah, dilarang meminta “begituan” sebelum suaminya yang memintanya.

21.  Makan kari atau gulai kambing dapat meningkatkan gairah seks pria.

22.  Mengkonsumsi kambing muda berusia tiga setengah bulan meningkatkan kualitas dan vitalitas pria.

23.  Minum susu telur madu jahe (STMJ) dapat menambah vitalitas dan kualitas saat berolah-asmara.

24.  Makan daun kucai menambah gairah seks pria.

25.  Lemak bulus (kura-kura darat) dapat meningkatkan libido (hasrat seks).

26.  Makanan pahit dapat meningkatkan nafsu seks.

27.  Biji kapas dapat meningkatkan libido.

28.  Darah ular menambah gairah seks.

29.  Daun selasih dapat meningkatkan libido.

30.  Jengger ayam jantan dapat meningkatkan libido.

31.  Seafood dapat meningkatkan libido, karena mengandung “seng” (zat yang juga ada di dalam sperma).

32.  Tiram menambah gairah seksual wanita.

33. Telur dapat mengobati lemah syahwat, karena “sari telur” mengandung “Ardor”.

34. Ginseng dapat mengurangi stres dan meningkatkan gairah di tempat tidur.

35. Pisang dapat mendorong gairah seks, rasa percaya diri, meningkatkan rasa bahagia di otak karena mengandung “butefenine”.

36. Bawang putih dapat meningkatkan libido.

37. Berhubungan seks pada hari raya Idul Fitri atau Idul Adha mengakibatkan anaknya cacat di tangan atau kaki.

38. Berhubungan seks dalam tempat gelap menghasilkan keturunan yang berkulit gelap.

39. Berhubungan seks sambil melihat alat kelamin mengakibatkan anaknya akan buta atau tolol.

40. Berhubungan seks sambil telanjang bulat mengakibatkan anaknya tak punya malu dan rendah rasa kemanusiannya.

41. Berhubungan seks sambil berdiri mengakibatkan anaknya ugal-ugalan, sombong, keras kepala.

42. Berhubungan seks malam Minggu, Selasa, Rabu, dan Sabtu mengakibatkan anaknya tidak religius, atau kurang senang pada agama.

43. Cara meredam nafsu seks wanita; membaca ayat ini sebanyak 7x: Bismillahirrohmaanirrohiim, walladziina kadz dzabuu biayaatinaa, wa astak buruu’an ha.

44. Saat istri sedang tidur, membaca ayat tersebut di atas sebanyak 7x di daerah kewanitaannya. Insya Allah nafsu seks yang tadinya meledak-ledak, akan segera mereda.

45. “Bongkok udang” menunjukkan nafsu seks yang besar.

46. Perempuan yang jika tertawa lebar menunjukkan vaginanya juga lebar.

47. Bentuk pipi wanita menunjukkan bentuk vaginanya.

48. Bentuk payudara dan pantat wanita melambangkan keperawanannya.

49. Wanita yang gemuk mudah klimaks.

50. Wanita yang berpayudara kecil nafsu seksnya juga kecil, bahkan cenderung “dingin” di ranjang.

51. Wanita tipe “kutilang darat” (kurus tinggi langsing dada rata) hasrat seksnya kecil dan sukar punya anak. Ini mitos yang menyesatkan dan memojokkan banyak wanita!

52. Pergelangan kaki besar menunjukkan bahwa otot vagina kurang kencang.

53. Wanita etnis China (atau keturunan China) “cepat basah” jika berhubungan seks. Pandangan/mitos ini amat menyesatkan!

54. Wanita yang seksi nafsu seksnya tinggi, menggelora, dan menggairahkan.

55. Wanita yang berkumis dan berambut di bagian tubuh tertentu menunjukkan nafsunya juga besar dan dahsyat! (Ah, siapa bilang…ini kan hanya mitos yang tidak ilmiah!!!)

56. Wanita berambut kasar atau lebat dan berkulit kusam kuat dan menggelora dalam berhubungan seks.

57. Wanita Madura dan Karawang terkenal dengan “goyangan”nya.

58. Nanas menyebabkan vagina menjadi “becek”.

59. Gurah vagina bisa menyebabkan vagina lebih harum, lebih “mencengkeram”, dan “bernilai lebih”.

60. Minum rebusan kemangi dapat mengharumkan vagina.

61. Darah menstruasi dapat dijadikan obat jerawat.

62. Ketimun atau timun menyebabkan vagina menjadi “becek”.

63. Terong atau terung menyebabkan impotensi.

64. Pria jangan makan terong nanti bisa “lemes”.

65. Torpedo (testis) kambing dapat meningkatkan kemampuan seks pria.

66. Cula badak dapat meningkatkan kemampuan seks pria.

67. Penis (tangkur) buaya dapat meningkatkan kemampuan seks pria.

68. Pengemudi (supir) truk di sepanjang Pantura minum minuman kebugaran atau suplemen kesehatan untuk menambah vitalitas sebelum berhubungan seks.

69. Menyiram penis dengan soda atau bir dapat mematikan kuman (termasuk HIV/AIDS) setelah berhubungan seks. (Anggapan ini benar-benar menyesatkan!)

70. Ukuran penis pria terlihat dari ukuran hidungnya. Semakin mancung, berarti semakin panjang penisnya. (Ini mitos yang sungguh menyesatkan!)

71. Raut muka pria menunjukkan bentuk penisnya.

72. Ukuran vagina dapat diperkirakan dari ukuran bibir. Jadi, ukuran “bibir atas” menunjukkan ukuran “bibir bawah”.

73. Vagina haruslah kering agar nikmat saat berhubungan seks.

74. Pembalut wanita harus dicuci, sebab kalau tidak dicuci akan dimakan setan, jin, atau makhluk halus lainnya.

75. Payudara yang besar dan atau montok cenderung memiliki hasrat seks yang kuat dan menggebu-gebu.

76. Payudara yang sering dipegang-pegang, diremas-remas, atau “diputar-putar” akan menjadi semakin besar.

77. Payudara yang sering diremas-remas atau sering dipegang-pegang akan menjadi kendor.

78. Wanita yang haid tidak boleh melewati jemuran.

79. Orang berkulit hitam tahan lama dalam berhubungan seks.

80. Anak gadis tidak boleh berolah-raga keras, nanti selaput daranya sobek.

81. Orang Arab (atau keturunan Arab) besar dan panjang penisnya.

82. Ramuan teh basi bisa memperbesar atau memperpanjang penis.

83. Slimming tea bisa memperkecil ukuran penis.

84. Herbal tea bisa “menyehatkan” penis, mengharumkan vagina.

85. Penis yang panjang dapat lebih memuaskan daripada penis yang pendek.

86. Ukuran penis dapat diubah, maksudnya diperbesar atau dipanjangkan.

87. Ukuran penis orang berkulit hitam lebih panjang daripada orang berkulit putih atau coklat.

88. Ukuran penis bisa diperkirakan dengan jempol kaki.

89. Panjang betis pria menunjukkan panjang penisnya juga.

90. Lutut pria muda yang kopong berarti sering melakukan hubungan seks.

91. Berhubungan seks di dalam air tidak menyebabkan hamil.

92. Rokok menthol bisa menyebabkan impoten.

93. Berciuman bisa menyebabkan hamil.

94. Berpacaran sejauh tidak melakukan hubungan seks itu aman dan tidak berisiko. (Inilah cara setan meruntuhkan iman generasi muda!)

95. Berpacaran dengan hanya menggesek-gesekkan alat kelamin, tidak sampai masuk, itu aman dan tidak menyebabkan hamil. (Inilah rasionalisasi/pembenaran diri yang sudah keterlaluan!)

96. Berpelukan saat berpacaran itu aman, tidak apa-apa, tidak berisiko. (Lebih baik, jangan deh… kalau sampai “kebobolan” yang rugi juga pihak wanitanya).

97. Memegang-megang penis cowok saat berpacaran itu tidak apa-apa dan tidak berisiko. Wah, ini mau berpacaran atau mau sunat?

98. Memegang-megang atau melihat-lihat daerah sensitif cewek (misalnya payudara dan vagina) saat berpacaran itu aman dan tidak berisiko. (Ini berpacaran atau mau periksa kehamilan?)

Catatan khusus:
Untuk semua pria dan wanita yang sedang berpacaran, sebaiknya menghindari gaya berpacaran yang merugikan diri Anda dan masa depan Anda.

Ada beberapa prinsip yang perlu dipegang dan dipatuhi dalam berpacaran:

a. Lelaki/pria sejati itu melindungi dan tidak merusak kehormatan wanita yang dicintainya.

b. Wanita sejati dan berbudi itu berusaha mempertahankan kehormatannya hingga malam pertama.

c. Seks sama sekali bukan merupakan bukti cinta! Seks jika dilakukan sebelum resmi menikah hanyalah pertanda nafsu belaka!!!

Berkaitan dengan pacaran, ada mutiara yang perlu direnungkan oleh generasi muda:

Cinta yang didasari hanya pada ketertarikan duniawi (lahiriah), seperti: ketampanan/kecantikan, kekayaan, kepandaian, kekuasaan, keturunan, dan seks semata, bukanlah cinta sejati dan takkan bertahan lama. Hanya “cinta surgawi” yang merupakan cinta sejati, cinta yang kekal abadi
(Dito Anurogo)

Mari kita lanjutkan pembahasan tentang mitos seks yang mengguncang jiwa manusia.

99. Kondom aman digunakan untuk mencegah HIV/AIDS. (Eh, siapa bilang? Ukuran virus HIV lebih kecil lho…dari pori-pori kondom!!!) Untuk mencegah HIV/AIDS, harusnya berpantang dari melakukan hubungan seks bebas dan setia dengan pasangan resminya.

100. Kentutnya berdentum berarti sudah pernah melakukan anal seks (melakukan hubungan seks melalui dubur/anus).

101. Kepercayaan kaisar Cina kuno: mengikat kaki anak gadis sejak berusia 6 tahun untuk memperkuat organ seks wanita. Anggapannya adalah berjalan dengan kaki mungil memperkuat otot paha dan otot vagina.

102. Agar vagina lebih “rapet” atau “keset”: 30 gram daun pepaya muda, 10 gram adas, tambahkan garam secukupnya. Diminum pagi dan sore hari. Dalam sebulan terasa hasilnya.

103. Ramuan cespleng agar istri cepat orgasme: 2 sendok makan adas pulosari + 2 sendok makan madu murni + 3 butir kuning telur + 3 lembar daun pepaya muda + 10 butir lada hitam. Ramuan ini diminum seminggu sekali, setelah bangun tidur atau menjelang tidur. Dijamin lebih cepat orgasme.

104. (Iklan) Mak Erot dapat memperbesar, memperpanjang, menjadikan penis kuat, keras, tahan lama.

105. (Iklan) Mak Erot dapat memperbesar dan mengencangkan payudara.

106. (Iklan) Prof Oil dioleskan, 1 menit langsung besar dan panjang 6 cm, kuat, tahan lama, keras, dapat langsung dibuktikan, tidak berhasil jangan dibayar.

107. Tidak perlu berdoa sebelum berolah-asmara. Anggapan ini salah besar. Sebaiknya berdoa terlebih dahulu, agar anak yang dihasilkan tidak diganggu setan selamanya. Untuk yang beragama Islam, berikut ini doanya:
Bismillahirrohmaanirrohiim. Allahumma jannibna-sy-syaithoona wa jannibisy-syaithoona maa razaqona.
Artinya:
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, wahai Tuhan kami, jauhkanlah setan dari kami, dan jauhkanlah setan dari anak yang Engkau anugerahkan kepada kami.

108. Ramuan/jamu untuk memperbanyak mani/sperma: banyaklah makan daging burung dara, lebih baik jika dagingnya ditim, kuahnya dibumbui dengan merica, garam, dan jeruk pecel, lalu dimakan.

109. Jamu untuk mengentalkan mani/sperma: jahe merah, kacang hijau, kunyit kering (seberat 2 real), ditanak (diliwet) dengan santan kental (kanil) dari 1 butir kelapa, jika sudah matang diminum.

110.  Ramuan untuk memperbesar payudara: kembang turi dimakan setiap hari dan payudara disiram dengan air pancuran setiap pagi.

111. B erbagai ramuan cespleng untuk kekuatan saat berolah-asmara:

a. Rambak dimakan tiap hari.
b. Setiap bangun tidur pagi hari, terus minum air mentah yang bersih, segelas dihabiskan langsung. Ini sebagai penyubur, ibarat menyiram bibit. Lakukan secara teratur dan rutin.
c. Telur ayam hitam mulus mentah dimakan dengan bawang merah.
d. Makanlah hati buah nanas, lebih baik yang masih mentah.
e. Makanlah kikil kerbau, sapi, atau kambing. Dimasak dengan bumbu jahe yang banyak, seminggu 1-2x.

Sumber : mbah google.com

Nie tak kasi bonus untuk setia membaca samapai akhir (bukan Gw yap) :


More from BaliMag.com

Nemu Cowok OKB 09 Mar 3

^ Back To Top