Search for
Login | Username Password Forgot? | Email: | Create Account
Non English | Entries: 40 | Views: 14 | Updated: 8 months ago | | Add to My Feeds
Report

Kali ini saya mau menginformasikan kepada teman-teman semua pemilik akun Paypal 2 hal penting dalam Paypal. Pertama saya akan menjelaskan bagaimana cara menambah / isi saldo Paypal dengan mudah dan cepat dan kedua saya akan menginformasikan cara memverifikasi Paypal dengan vcc ( kenapa pake vcc? pake rekening bank kan bisa….) eeeiiitt memang benar sih, cuman kalau verifikasi dengan rekening bank lokal, umumnya kita tidak bisa melakukan transaksi dengan merchant-merchant besar. Kebanyakan dari mereka meminta nomor Credit Card Paypal kita, so satu-satunya cara agar bisa bertransaksi ya dengan memasukkan nomor Credit Card atau Virtual Credit Card.



Oke deh, langsung aja bagi teman-teman yang akun Paypalnya masih unverified, VCC bisa dijadikan salah satu cara untuk verifikasi.

Panduan Order VCC >>

  1. Harga untuk 1 VCC R.p. 80.000,-, jika anda deal / sepakat, hubungi saya via sms (087861347595) atau YM (d3wa_85) untuk menanyakan ketersediaan VCC sekalian jumlah order VCC anda & nomor rekening saya

  2. Jika anda sudah menerima nomor rekening saya, silahkan transfer sejumlah uang sesuai dengan nilai vcc yang anda order

  3. Sms / ym saya, apabila anda sudah melakukan transfer pembelian vcc dengan format : “nama_anda/jumlah_transfer/bank_anda_ke_bank_saya/email_anda”

  4. Contoh format konfirmasi : AGUNG/80595*/MANDIRI ke BRI/agung@yahoo.com
    * 3 angka terakhir no. hp anda ( misal no. hp : 087861347595 maka 3 angkanya 595)

  5. Segera konfirmasi saya dengan format di atas dan saya akan segera memberikan data VCC anda

  6. Jika data VCC sudah anda terima, segera masukkan data VCC anda dalam kurun waktu 1×24 jam. Jika lewat dari itu maka data VCC anda akan hangus dan tidak ada pengembalian uang

  7. Saya akan mengirimkan kode verifikasi kepada anda dalam kurun waktu kurang dari 1×24 terhitung dari saat anda memasukkan data VCC ke akun Paypal anda

  8. Silahkan ikuti petunjuk yang ada dalam email untuk melakukan verifikasi dengan VCC

  9. Jika ada hambatan dalam proses verifikasi, silahkan hubungi saya via sms atau ym


Panduan Tambah Saldo Paypal >>

  1. Untuk tambah saldo paypal, silahkan sms (087861347595) atau ym (d3wa_85) saya berapa jumlah saldo yang mau anda pesan (sms atau chat ym anda nantinya akan saya balas/reply dengan info rate/kurs saldo paypal sekalian nomor rekening saya)

  2. Jika anda cocok dengan rate / harga yang saya berikan, silahkan transfer ke nomor rekening saya

  3. Sms / ym saya, apabila anda sudah melakukan transfer dengan format : “nama_anda/jumlah_transfer/bank_anda_ke_bank_saya/email_paypal_anda”

  4. Contoh format konfirmasi : AGUNG/80595*/MANDIRI ke BRI/agung@yahoo.com
    * 3 angka terakhir no. hp anda ( misal no. hp : 087861347595 maka 3 angkanya 595)

  5. Segera konfirmasi saya dalam jangka waktu 24 jam setelah anda transfer uang dan usahakan kalau bisa untuk order VCC dan Saldo Paypal sekitar pukul 08.00-15.00 ya, biar cepet prosesnya :)


SELAMAT MENCOBA….SALAM SUKSES UNTUK ANDA…. :)



Kata kunci pencarian untuk artikel ini :

terima saldo dari Paypal unverifiedtransaksi online dengan bca card,

Related posts:

  1. Panduan Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank BCA
  2. Verifikasi Paypal Pakai Rekening Bank Lokal Indonesia


More from Best Automobile Wallpapers


^ Back To Top